Belajar Trik Sulap

Cara Mempelajari Sulap

Sulap yang selama ini kita kira dengan menghapal mantra dan alam jin ternyata tidak benar, sulap termasuk  ke dalam seni pertunjukan yang hampir setiap orang di dunia meminatinya. Orang mengistilahkan sulap sebagai magic / magis. ilusionis dan sebutan lainnya. Sulap juga melibatkan berbagai seni, seperti seni musik, seni tari, seni rupa, hingga juga melibatkan berbagai disiplin ilmu seperti ilmu biologi, kimia, fisika, dan lainnya.

 Sulap umumnya dibagi menjadi 2  :

1. Sulap yang dikhususkan dihidangkan dengan jarak yang sangat dekat dengan penonton, disebut juga dengan istilah Close Up Magic. Ciri-ciri sulap dengan jarak dekat adalah sulap yang tidak dibatasi dengan sudut pandang para penontonnya, dengan menggunakan alat-alat sehari-hari atau sederhana seperti, rokok,k sapu tangan, tisu, sulap kartu, kertas dan lain sebagainya yang masih bisa dijangkau dengan benda sehari-hari.
2. Sulap khusus untuk panggung (Stage/Parlor); Merupakan sulap yang biasanya ditampilkan pada acara tertentu saja, acara yang memiliki audience besar seperti pesta ulang tahun, club malam,, dan  peralatannya pun lebih besar dan agar supaya terlihat oleh banyaknya penonton yang ada. Biasanya juga dengan dibantu oleh peralatan dengan teknologi yang super canggih yang dikhususkan untuk umum

Sulap memiliki beberapa kategori , diantaranya :
  • Ilusionist : adalah jenis sulap yang menggunakan keahlian memainkan peralatan ilusi yang fungsinya akan membuat sesuatu yang mustahil seolah-olah menjadi kenyataan (realita)
  • Mentalism yaitu keahlian sang pesulap bisa dengan mudah menebak apa yang dipikirkan oleh orang lain seperti mempediksi, mengubah, menggerakan dan lain sebagainya, bahkan tak jarang mentalism ini juga menggunakan prinsip fisika, matematika, prikologi, kimia, dan lain sebagainya, tentu saja bisa dijelaskan secara logis.
  • Mathemagic adalah kemampuan sang pesulap yang selalu berkutat dengan angka matematika, seni ini umumnya selain menghibur tapi juga mendidik..
  • Bizare merupaka kemampuan melapaskan diri dari suatu perangkap, seperti melepaskan tangan dari perangkap borgol dan lain sebagainya.
  • Cardician yaitu pesulap yang sangat mahir menggunakan media kartu, seperti menghilangkan kartu, menebak angka kartu yang dipilih oleh penonton dan lain sebagainya
  • Street Magic, adalah jenis sulap yang biasanya dipertunjukan di jalanan, sama umumnya dengan menggunakan benda sehari-hari dan dengan jarak yang dekat (Close up magic)
  • MotivMagic adalah sulap yang dikususkan untuk memberikan kepercayaan diri, seperti dalam kepemimpinan, sulap ini sangat bermanfaat untuk pengembangan kepribadian, dan sebagainya.
Copyright 2011 Belajar Rahasia Trik Sulap TERBAIK gratis - Template by Kautau Dot Com