Sulap Indonesia

Tokoh sulap terkenal yang berperan penting dalam perkembangan dunia sulap di Indonesia, Deddy Corbuzier salah satunya, Deddy Corbuzier memang bukan yang pertama, meskipun sejak dulu-dulu di Indonesia memiliki banyak para pesulap yang luar biasa, namun sayang karena kurangnya diperhatikan seni ini membuat nama-nama mereka hanya dikenal.

Di tahun 2010 Deddy Corbuzier juga mendapatkan penghargan dari international magician society.

Berikut ini dilampirkan beberapa nama tokoh sulap Indonesia dan biografi singkatnyai Indonesia :

Nama Lengkap : Deddy Corbuzier
Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Desember 1976

Biografi :
Deddy Corbuzier atau yang bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo adalah sosok yang mewarnai kembali dunia persulapan di tanah Air, ia terkenal dengan kemampuan mentalisnya yang bisa memprediksi sesuatu.

Ia juga pernah mengendari mobil dan motor dengan keadaan mata tertutup rapat, dulu juga Deddy CorbuxPernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, Lebih hebat lagi Deddy pernah mencoba menebak headline dari salah satu media massa sebelum diterbitkan. Kini ia dianugrahi seseorang bernama Askanio Nikola Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani pada tanggal 25 Februari 2005 silam.

Demian Aditya
Tempat dan Tanggal Lahir : Tegal, 19 Juni 1980

Biografi :

Prambudhi Aditya dengan nama panggung Demian Aditya sang ilusionis.
Ia tercetak ke dunia hiburan berawal dari terpilihnya sebagai abang none Jakarta pada tahun 2002, ia mengaku mengenal dunia sulap dengan cara otodidak. Tapi namanya baru terciium di dunia hiburan dengan rutin saat ia memiliki program acaranya di salah satu stasioun televisi "DEMIAN SANG ILLUSIONIST" pada tahun 2007.


Copyright 2011 Belajar Rahasia Trik Sulap TERBAIK gratis - Template by Kautau Dot Com